AC Milan Berusaha Pulangkan Tiemoue Bakayoko

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan dikabarkan sedang berusaha untuk merekrut kembali mantan pemainnya, Tiemoue Bakayoko. Sang pemain sendiri memperkuat AC Milan di musim 2018-19.

Menurut Football5Star.com dari Gianluca Di Marzio, Milan berusaha mendapatkan Bakayoko dengan peminjaman 3 juta euro dengan opsi permanen 35 juta euro. Saat ini Rossoneri sudah memasuki tahap negosiasi dengan pemilik Bakayoko, Chelsea. The Blues sendiri dikabarkan tak keberatan melepas pemain berusia 25 tahun itu.

Tiemoue Bakayoko - Chelsea
sempremilan

Bakayoko menghabiskan musim 2019-20 dengan masa peminjaman bersama AS Monaco. Musim ini Bakayoko mencatatkan 20 penampilan di Ligue 1 dengan mencetak 1 gol dan 2 assists sebelum liga diberhentikan secara prematur, Maret lalu.

Pemain asal Prancis itu juga mengatakan bahwa dia masih cinta dengan AC Milan dan masih membuka pintu untuk kembali ke San Siro.

“Semua orang tahu bahwa Milan selalu berada di hati saya dan saya punya kenangan yang baik di sana. Pada momen ini saya pemain Chelsea, tapi di sepak bola, kita harus menunggu dan melihat,” ucap Bakayoko kepada Tuttomercatoweb.

Bersama AC Milan dia merupakan pemain kunci di lini tengah pada musim 2018-19. Tiemoue Bakayoko mencatatkan 42 penampilan, mencetak 1 gol dan 1 assists. Rossoneri finis di posisi kelima saat itu dan hanya berjarak satu poin dengan Inter yang berada di atasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More