AC Milan Buka Peluang Rekrut Dua Pemain Barcelona

Football5star.com, Indonesia – AC MIlan membuka peluang untuk merekrut dua pemain Barcelona, Gerard Deulofeu dan Aleix Vidal, pada Januari 2018.

Menurut laporan Sport, Milan ingin kembali meminjam Deulofeu. Hal tersebut pernah terjadi pada Januari 2017.

Saat itu, Deulofeu memperkuat Milan selama enam bulan dengan status pinjaman dari Everton. Dia menyumbangkan empat gol dan tiga assist dari 18 laga.

Barcelona mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk Deulofeu. El Barca membeli winger berusia 23 tahun itu dengan banderol 12 juta euro.

Deulofeu yang merupakan jebolan akademi Barcelona jarang mendapat kesempatan bermain reguler pada musim 2017-18. Dia cuma tampuil tujuh kali dengan koleksi dua assist di El Barca.

Akan tetapi, Milan menghadapi jalan terjal. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih membutuhkan tenaga Deulofeu lantaran Ousmane Dembele absen panjang akibat cedera dan Luis Suarez harus menepi dari lapangan untuk menjalani operasi kista pada November mendatang.

Selain Deulofeu, menurut laporan Calciomercato, Milan juga menginginkan Vidal pada Januari mendatang. Kedatangan pemain berusia 28 tahun itu bisa menambah opsi di sektor kanan I Rossoneri.

Sama seperti Deulofeu, Vidal jarang bermain reguler bersama Barcelona. Itu terjadi setelah El Barca merekrut bek kanan Benfica, Nelson Semedo, pada musim panas lalu.

Vidal sempat absen panjang akibat cedera lutut pada musim lalu. Eks pemain Sevilla itu baru tampil tujuh kali dan mencatatkan dua assist bagi Barcelona pada musim ini.

Disinyalir, Milan telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk membuju Barcelona melepas Vidal pada musim dingin nanti. Dia diproyeksi sebagai pengganti Andrea Conti yang cedera lutut dan harus absen enam bulan sejak September lalu.

Comments
Loading...