AC Milan Buka Suara Soal Rumor Kedatangan Pemain Muda Norwegia

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga AC Milan, Ricky Massara, akhirnya buka suara mengenai rumor kedatangan pemain muda Norwegia, Jens Petter Hauge. Menurut Massara, Hauge bukan menjadi prioritas Rossonerri.

Dalam sepekan terakhir, Hauge memang santer diberitakan menjadi pemain incaran AC Milan. Pemain 20 tahun itu diminati Rossonerri setelah tampil memukau pada partai kualifikasi Liga Europa di San Siro beberapa waktu lalu.

“Di pertandingan kemarin, Bodo/Glimt menurunkan beberapa pemain yang menarik perhatian. Jens Petter Hauge menjadi salah satunya,” ucap Ricky Massara seperti dikutip football5star dari laman Football Italia.

Jens Petter Hauge - AC Milan - Ricky Massara - Nettavisen
Nettavisen

“Untuk saat ini, kami sedang tak melakukan negosiasi dengan Bodo untuk mendatangkan Hauge. Terlalu dini untuk membicarakan hal ini karena kami masih memiliki prioritas di posisi lain,” sambung pria berumur 51 tahun itu.

Lebih lanjut, Massara juga tetap membuka kemungkinan untuk memboyong pemain anyar ke AC Milan sebelum bursa transfer ditutup. Akan tetapi, Massara hanya akan mendatangkan pemain anyar jika kondisi finansial Rossonerri memungkinkan.

“Sejauh ini, ada cukup banyak nama yang dikaitkan dengan kami. Saya merasa rumor-rumor tersebut akan semakin santer diberitakan karena bursa transfer sudah memasuki pekan terakhir.”

“Kami akan siap jika mendapat kesempatan. Tapi, saya merasa kami sudah memiliki skuat yang cukup kompetitif. Kami hanya akan mendatangkan pemain tambahan apabila kondisi finansial memungkinkan,” tutup Massara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More