AC Milan Butuh Waktu Untuk Kembali Rajai Serie A

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Zvonimir Boban, mengatakan bahwa timnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali merajai Serie A. Ia pun yakin AC Milan akan segera bangkit dari keterpurukannya.

Dalam beberapa musim terakhir, Rossonerri memang gagal menunjukkan tajinya di Serie A. Musim lalu, mereka hanya mampu finis di urutan ke-6 dan gagal tampil di Liga Europa karena terbentur masalah Financial Fair Play.

“Kami memang membutuhkan waktu yang agak lama untuk kembali bersaing di papan atas. Tapi, kami akan bisa melakukannya dengan berbagai keputusan yang masuk akal dibanding mendatangkan pemain bintang seperti musim-musim sebelumnya,” kata Zvonimir Boban dilansir Football Italia.

Zvonimir Boban - AC Milan - @acmilan
SempreMilan

Boban pun yakin saat ini AC Milan sudah berada di jalan yang tepat untuk kembali meraih kejayaan. Menurutnya, Grup Elliott sebagai pemilik baru akan bisa membuat Rossonerri kembali bersaing sebagai tim terbaik Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya tak ingin membuat rendah hati sebagai tanda kami tidak memiliki ambisi. Tapi, kehadiran pemilik baru akan membawa kestabilan di tubuh Milan. Hal itu menjadi faktor yang membuat saya dan Paolo (Maldini) hadir.”

“Meskipun saat ini kami sedang berada dalam fase pembangunan tim, saya ingin para pemain tetap menghargai seragam Milan yang mereka kenakan setiap pekannya. Mereka harus bangga karena memperkuat Milan,” tandas Boban.

Comments
Loading...