AC Milan dan Liga Italia Butuh Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Winger Sassuolo, Jeremie Boga, mendukung rencana Zlatan Ibrahimovic kembali ke Serie A. Ia yakin jika Ibra kembali, makin banyak orang yang menonton Liga Italia.

Ibrahimovic menjadi rebutan banyak klub di jeda bursa transfer Januari mendatang. Kontraknya bersama LA Galaxy akan berakhir pada akhir tahun ini, yang berarti Ibrahimovic bisa didatangkan tanpa biaya transfer.

Salah satu klub yang dikabarkan mengincar Ibrahimovic adalah AC Milan. Milan sedang berusaha memperbaiki performa mereka di Liga Italia musim 2019-2020 ini, dan mendatangkan Ibrahimovic bisa menjadi jalan keluar untuk tim asuhan Stefano Pioli itu.

Zlatan Ibrahimovic - Bologna - The Independent
The Independent

“Saya pikir akan bagus bagi Ibrahimovic untuk kembali ke Serie A. Itu akan membawa lebih banyak perhatian ke Serie A. Itu akan membawa level kompetisi ke level yang lebih tinggi. Sangat menyenangkan memiliki semua pemain hebat di sini seperti Ronaldo, Lukaku dan Balotelli,” kata Boga di Soccerway.

“Jika dia datang, maka saya pikir itu akan bagus untuk Serie A dan sepak bola kami. Sudah bagus bagi Serie A untuk memiliki Ronaldo dan melihatnya di Italia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan sejarah sepak bola.”

“Untuk melihatnya bermain sepak bola di sini setiap minggu adalah hal yang hebat dan sesuatu yang dapat saya pelajari. Sejak saya muda saya telah menontonnya di Manchester United. Dia telah menginspirasi banyak anak muda,” Boga menambahkan.

Comments
Loading...