AC Milan dan RB Leipzig Rebutan Bintang Muda Belgia

Football5Star.com, Indonesia – Raksasa Italia, AC Milan, serta klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, dikabarkan rebutan bintang muda Belgia, Leander Dendoncker.

Seperti yang dilansir Het Laatste Nieuws, bintang Anderlecht ini sudah dipantau selama dua musim oleh Milan dan Leipzig.

Dendoncker menjadi tumpuan lini tengah Anderlecht sejak musim 2015-2016. Daya jelajahnya yang tinggi membuat klub berkostum ungu itu mempertahankan gelar Jupiler League musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini sejatinya masih terikat kontrak hingga tahun 2021 dengan klub raksasa Belgia tersebut .

Baik Milan maupun Leipzig tampaknya tidak ingin buru-buru mendatangkan gelandang bertahan itu. terlebih AC Milan yang sudah membeli 10 pemain baru.

Kedua klub di sinyalir baru akan mendatangkan Dendoncker pada transfer musim dingin, Januari, tahun depan.

Selain I Rossoneri dan Die Rotten Bullen, Manchester united juga sempat kepincut dengan aksinya saat Setan Merah bertemu Anderlecht di Liga Europa musim lalu.

Anderlecht memang dikenal sebagai salah satu klub penghasil pemain muda berbakat. Banyak pemain Belgia yang menempa ilmunya di klub asal kota Brussel ini.

Sebut saja nama-nama seperti Romelu Lukaku, Vincent Kompany, dan Youri Tielmans, yang digadang-gadang akan menjadi superstar baru Belgia.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More