AC Milan Dapat Banyak Penalti, Ini Kata Stefano Pioli

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengomentari soal banyaknya penalti yang didapatkan AC Milan saat ini. Pioli mengatakan bahwa dia tak peduli dan memuji kinerja para wasit di lapangan.

AC Milan musim ini dapat 12 penalti dari 18 pertandingan. Itu 7 penalti lebih banyak daripada Juventus, AS Roma, dan Sassuolo yang berada di posisi kedua dengan 5 penalti. Tapi Pioli tak memusingkan hal itu jelang laga melawan Atalanta, (24/1/21).

“Itu bukan urusan kami, kami menghormati wasit,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Franck Kessie - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan
SempreMilan

Pioli melanjutkan, “Mereka (Atalanta) selalu dianggap yang terbaik di Eropa. Kami akan berkonsentrasi pada hal-hal yang dapat kami tentukan. Kami adalah tim yang paling banyak bermain tahun ini dan kami berharap untuk terus bermain setiap tiga hari, kami memiliki banyak pemain untuk itu juga. Kami hanya fokus pada ini.”

Rossoneri baru saja mendatangkan Mario Mandzukic pada bursa transfer ini. Dia digadang-gadang bakal menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic. Tapi Pioli mengakui mereka berdua bisa bermain bersama.

“Saya pikir begitu (duet Mandzukic-Zlatan) dan saya yakin itu akan menjadi kemungkinan. Tapi Mario baru saja tiba dan dia perlu menemukan ritme, tapi itu kemungkinan. Saya pikir dia juga telah tiba dalam visi saya dan di area teknis, juga untuk bermain dengan Zlatan,” kata Pioli.

Stefano Pioli melanjutkan, “Kemudian situasi akan menentukan pilihan ini, saya terbuka untuk solusi apa pun untuk memberikan alternatif yang valid dan poin referensi peluang bagi lawan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More