AC Milan Daratkan Gelandang Masa Depan Italia

Football5star.com, Indonesia – AC Milan meresmikan kedatangan gelandang masa depan timnas Italia, Sandro Tonali, pada Kamis (10/9) dinihari WIB. Tonali didatangkan Rossonerri dengan status pinjaman dari Brescia.

Status Tonali baru akan dipermanenkan Milan pada akhir musim 2020-21. Kabarnya, Rossonerri harus mengucurkan total dana sebesar 35 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Tonali.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Sandro Tonali dengan status pinjaman dari Brescia. Tonali akan mengenakan seragam bernomor punggung delapan,” tulis pernyataan lengkap Rossonerri dikutip dari laman resmi klub.

twitter.com/acmilan

Direktur Milan, Paolo Maldini merasa sangat senang karena berhasil mendaratkan Tonali. Menurut Maldini, Tonali akan menjadi bagian penting dari kesuksesan Rossonerri di masa depan.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan Sandro Tonali ke keluarga besar AC Milan. Sebagai gelandang muda penuh talenta, Tonali tak hanya merepresentasikan nilai-nilai yang kami miliki.” kata Maldini dikutip dari laman resmi klub.

“Tapi, dia juga akan berperan besar di balik keberhasilan kami di masa depan,” sambung pria berumur 52 tahun itu.

Hal senada juga diungkapkan CEO Rossonerri, Ivan Gazidis. Menurut Gazidis, Tonali akan menjadi bagian penting di skuat asuhan Stefano Pioli musim depan.

“Tonali adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia sepak bola. Selain itu, dia juga sangat mencintai AC Milan dan memahami nilai-nilai yang kami usung. Dia akan menjadi komponen penting di masa depan,” kata Gazidis.

AC MilanItaliaSandro TonaliTimnas Italia