AC Milan di Puncak Klasemen, Gattuso Tetap Sebut Inter Favorit Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, percaya bahwa Inter lebih favorit untuk mendapatkan Scudetto musim ini. Gattuso bahkan sama sekali tak menyinggung mantan timnya, AC Milan yang saat ini berada di puncak klasemen.

Rosonerri tak terkalahkan di peringkat pertama Serie A dengan Inter berada di bawahnya dengan jarak 5 poin. Tim Gattuso, Napoli sendiri berada di posisi ke-5 dengan jarak 6 poin dari Milan. Walaupun begitu, Gattuso tetap menyebut Inter sebagai favorit Scudetto dengan Juventus menyusul menjadi favorit kedua.

lautaro martinez-inter milan vs ac milan
@inter_en

“Menurut saya, Inter adalah tim yang harus dikalahkan. Mereka menggabungkan kualitas dengan kekuatan fisik, mereka memiliki begitu banyak pilihan (pemain( yang tersedia dan mereka adalah favorit (juara). Lalu ada Juventus, yang terbiasa berada di sana,” ucap Gattuso seperti dikutip Footbal5Star.com dari AS.

Napoli sendiri baru saja mengalahkan AS Roma dengan skor 4-0 (30/11/20). Gattuso mendapatkan kemenangan ke-50 sebagai pelatih dan menjadi pelatih Napoli pertama yang bisa mengalahkan AS Roma di dua pertemuan pertamanya.

“Kami harus bermain dengan intensitas ini di setiap pertandingan, dengan atmosfer ini di bus, di ruang ganti, sepanjang pertandingan. Jangan anggap remeh,” kata Gennaro Gattuso.

Mantan pelatih AC Milan itu melanjutkan, “Yang saya suka adalah sikap tim hari ini. Ketika ada kesalahan dari rekan satu tim, mereka membantu satu sama lain, bertepuk tangan daripada menyuruh mereka pergi sendiri, itulah yang ingin saya lihat.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More