AC Milan Hanya Punya 30 Juta Euro untuk Belanja Pemain

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan dilaporkan hanya memiliki 30 juta euro untuk bisa belanja pemain musim panas ini. Tentu saja ini adalah hasil dari akibat adanya pandemi virus corona dan tak lolosnya Milan ke Liga Champions musim depan.

Menurut Football5Star.com dari Calciomercato, petinggi Rossoneri bekerja untuk mengurangi biaya di Milanello dan telah memberikan anggaran transfer 30 juta euro untuk direktur teknik Paolo Maldini dan direktur olahraga Frederic Massara.

sempremilan

Tentu saja, jika Milan ingin menambah anggaran transfernya, mereka harus menjual beberapa pemainnya. Rossoneri baru saja menjual Ricardo Rodriguez dengan biaya yang cukup murah, 3,5 juta euro.

Beberapa pemain dikabarkan akan dilepas, Davide Calabria salah satunya, bisa dijual dengan harga 12 juta euro. Tapi nampaknya, Milan akan memakai metode transfer peminjaman pemain untuk mengakali anggaran transfernya.

Beberapa pemain seperti Tiemoue Bakayoko dan Luka Jovic berusaha Milan datangkan dengan peminjaman dengan opsi permanen. Untuk Bakayoko, dari beberapa laporan, Milan sedikit lagi menemui kata sepakat dengan Chelsea, peminjaman dengan opsi permanen 30 juta euro. Pemain yang mungkin didatangkan dengan anggaran transfer adalah Serge Aurier yang memiliki harga 20 juta euro.

Perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic juga tidak akan mempengaruhi anggaran transfer. AC Milan saat ini masih bernegosiasi dengan Mino Raiola untuk bisa memperpanjang kontrak Zlatan.

AC MilanPaolo MaldiniTiemoue Bakayoko