AC Milan Ingin Duetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Icardi

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dikabarkan tengah mengincar striker Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi. Kubu Milan disebut-sebut ingin menduetkan Icardi dengan Zlatan Ibrahimovic.

Dikutip Football5star.com dari Diario AS, Selasa (27/10/2020), Kubu Milan beranggapan bahwa Icardi bisa menjadi tandem yang bagus dengan Ibrahimovic. Milan cukup berpeluang untuk mendapatkan Icardi. Hal ini lantaran pemain Argentina itu tidak mampu menjadi striker utama PSG.

Reims vs PSG Brace Icardi Bawa Les Parisiens Lanjutkan Tren Positif

Icardi kesulitan untuk bisa mematahkan trio lini depan PSG saat ini, Kylian Mbappe, Neymar dan Angel Di Maria. Kepergian Edinson Cavani telah memberi ruang bagi Icardi, namun faktanya Thomas Tuchel belum mau mempercayai eks pemain Sampdoria tersebut.

Rumor ketertarikan Milan kepada Icardi pun semakin besar pasca sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara beberapa waktu lalu memberi ucapan selamat atas kemenangan AC Milan atas Inter Milan.

 “Tanpa cinta tidak ada derby. Selamat kepada teman-teman saya di AC Milan” tulis Wanda Nara di akun Instagram miliknya.

Namun kubu Milan harus berpikir dua kali untuk bisa dapatkan Icardi. Pasalnya, Ia telah dipaksa menepi akibat cedera lutut sejak awal Oktober.

Manajemen Milan diperkirakan bakal mengajukan tawaran dengan formula pinjaman berbayar sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar sebagai pinjman berbayar dengan pilihan atau kewajiban pembelian di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Icardi membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, dengan total 2185 menit. Saat itu, dia mencetak 20 gol dan memberikan empat assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More