AC Milan Kalah Telak, Diogo Dalot Kebingungan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan mengalami kekalahan pertamanya di musim ini. Melawan Lille di lanjutan Liga Europa, anak asuh Stefano Pioli tersebut menyerah dengan skor telak 0-3 di Stadion San Siro, Jumat (6/11/2020).

Kekalahan telak ini membuat pemain AC Milan, Diogo Dalot mengaku cukup bingung dengan penampilan yang ditunjukkan ia dan rekan-rekannya. Menurut Dalot, Milan sebenarnya masih bisa menguasai jalannya pertandingan. Namun gol dari Lille membuat mental pemain Milan jadi runtuh.

Stefano Pioli yakin kekalahan dari Lille tak membuat AC Milan terpuruk.

” Kami kecewa, kami memulai dengan baik dalam penguasaan bola dan bisa saja lebih berkonsentrasi pada bola, tetapi kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan,” ucap Dalot seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Meski mengalami kekalahan telak di musim ini, menurut Dalot, ia dan rekan-rekannya harus segera melupakan hasil melawan Lille dan segera bangkit untuk bisa meraih hasil positif pada laga berikutnya.

“Hasil akhir sangat berat. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan merasa percaya diri, tapi sayangnya apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Sekarang kami harus segera pulih dan bereaksi,” kata Dalot.

Kekecewaan juga ditunjukkan pelatih Milan, Stefano Pioli. Menurut Pioli, anak asuhnya bermain sangat tertekan saat melawan Lille. Dikatakan Pioli, Milan tidak menunjukkan permainan yang berbahaya saat melawan Lille di San Siro.

“Kami sebetulnya tidak memulai laga dengan buruk, tapi saya pikir kami bisa lebih berbahaya dalam serangan dan kami tidak mampu menciptakan peluang yang cukup.” kata Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More