AC Milan: Keisuke Honda Pilih MLS Ketimbang Ikuti Tren ke Cina

Football5star.com, Indonesia – Tak lagi terpakai di AC Milan, Keisuke Honda mulai membuka opsi hengkang. Pilihannnya adalah menuju Major League Soccer dan bukan ke Chinese Super League.

Memang, masa depan Honda di San Siro mulai dipertanyakan lantaran performanya dianggap mulai menurun. Di bawah asuhan Vincenzo Montella, total dia hanya bermain sebanyak 96 menit saja di Serie-A musim ini.

“Kami banyak tawaran dari klub Tiongkok. Namun, kami menolaknya meskipu banyak sekali uang yang ditawarkan. Kami sendiri pasti lebih memilih MLS,” kata sang agen, Hiroyuki Honda seperti dikutip Football Italia.

Honda bergabung dengan Milan pada 2014 dengan status bebas transfer usai kontraknya di CSKA Moskva kedaluwarsa. Sejak bergabung, belum satu pun gelar yang dia raih bersama tim berjulukan I Rossoneri tersebut.

Meski membuka opsi hengkang, diakui sang agen, pilihan itu hanya kalau Honda sudah tak mungkin lagi bersaing di Milan. Saat ini, gelandang Timnas Jepang itu belum berminat hengkang dan masih akan memperjuangkan posisinya.

“Keisuke tak terlalu ingin ke Cina. Itu kalau berandai-andai saja. Dia tak terlalu banyak main, tapi dia masih berjuang,” pungkas sang agen.

Comments
Loading...