AC Milan Kembali Menang, Stefano Pioli Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa kurang suka dengan penampilan anak asuhnya di partai melawan Brescia dini hari tadi. Menurutnya, Rossonerri tidak menunjukkan penampilan terbaiknya.

Di partai melawan Brescia, AC Milan memang sukses kembali meraih kemenangan. Kali ini, mereka sukses membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Ante Rebic di pertengahan babak kedua.

“Kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi dan menunjukkan kualitas yang sebenarnya di atas lapangan. Di pertandingan tadi, kami kebingungan dan berharap akan ada satu kejadian. Untungnya, kami berhasil melakukan hal itu,” ungkap Stefano Pioli di sesi jumpa pers.

“Saya rasa, kami harus terus berkembang. Kami memang meraih hasil yang memuaskan dalam beberapa partai terakhir. Tapi, kami harus bisa tampil lebih baik lagi apabula ingin mencapai target yang sudah ditetapkan,” sambung Pioli menambahkan.

Kemenangan di markas Brescia membuat AC Milan kini belum menelan kekalahan dari lima partai di tahun 2020. Menurut Pioli, hal tersebut bisa terjadi berkat kehadiran pemain sekaliber Zlatan Ibrahimovic di dalam ruang ganti.

“Kedatangan Ibrahimovic tentu memberikan dampak yang positif. Dia memberikan kualitas determinasi, dan karakter yang sangat kami butuhkan setelah kekalahan melalukan dari Atalanta bulan lalu,” tandas Pioli.

Tambahan tiga poin dari markas Brescia membuat Rossonerri sukses merangkak ke posisi enam klasemen Serie A. Saat ini, mereka sudah berhasil mendapatkan 31 poin dari 21 partai.

AC MilanStefano Pioli