AC Milan Kian Merana, Kali Ini Calhanoglu yang Cedera

Football5star.com, Indonesia – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ungkapan tersebut sepertinya layak disematkan pada AC Milan. Usai menelan kekalahan pertama musim ini dari Juventus, mereka juga kehilangan gelandang andalan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu, yang main sebagai starter saat AC Milan kalah 1-3 dari Juventus, mengalami cedera engkel. Menurut laporan MilanNews, ia butuh waktu setidaknya hingga dua pekan untuk pulih.

Adapun Sky Sport Italia melansir bahwa pemain asal Turki akan absen kala I Rossoneri menghadapi Torino akhir pekan ini. Tanpanya, pekerjaan rumah Stefano Pioli semakin menumpuk.

@acmilan

Dia bukan satu-satunya pemain yang harus menepi. AC Milan saat ini dilanda badai cedera pemain. Belum lagi kondisi Rade Krunic dan Ante Rebic yang dinyatakan positif covid-19 Rabu lalu.

Saat ini ada empat pemain utama yang mengalami cedera. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, dan Mattia Gabbia.

Setelah menambal pemain di posisi-posisi tersebut, Stefano Pioli kembali dibuat pusing tanpa kehadiran Hakan Calhanoglu kala bertemu Torino. Terlebih posisinya selama ini tidak tergantikan di lini tengah.

Kehilangan eks bintang Bayer Leverkusen, ditambah kian menipisnya stok pemain di bangku cadangan, konsistensi Il Diavolo Rosso akan kembali diuji. Terlebih Stefano Pioli hanya memiliki Jans Petter Hauge untuk menggantikan posisi Calhanoglu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More