AC Milan Makin Kuat, Persaingan di Serie A Seperti Dulu Lagi?

Football5star.com, Indonesia – Perlahan tapi pasti AC Milan terus memperbaiki diri. Musim lalu mereka tampil apik pada paruh kedua hingga mampu finish di urutan keenam klasemen Serie A.

Jelang musim 2020-2021, AC Milan terus memperkuat tim. Pemain-pemain potensial berhasil didatangkan seperti Brahim Diaz dan Sandro Tonali. Hal ini pun membuat legenda mereka, Adnry Shevchenko percaya diri melihat kiprah I Rossoneri.

Andriy Shevchenko juga menilai jika klub yang telah membesarkan namanya itu akan kembali ke papan atas dan bersaing di zona Liga Champions. Kembalinya Milan juga diyakini akan membuat persaingan Serie A lebih sengit lagi, bahkan bisa seperti dulu.

Gazzetta

“AC Milan terus memperbaiki diri. Mungkin terlalu dini membuat kesimpulan mereka dalam persaingan scudetto. Tapi saya yakin tim ini harus kembali ke Liga Champions,” ujar pria yang akrab disapa Sheva seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Senin (14/9/2020).

“Musim depan persaingan akan sangat menarik. Ada Conte yang bekerja luar biasa bersama Inter Milan dan dia punya tim yang kompetitif yang sudah mendekati Juventus. Ini yang membuat saya yakin kompetisi akan lebih kompetitif seperti dulu lagi,” tegasnya.

Tidak hanya Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, pria yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Ukraina juga melihat klub-klub lain yang terus berbenah. Di antaranya Napoli, Lazio, serta Atalanta.

“selain mereka juga ada Lazio, Napoli, dan Atalanta yang sangat luar biasa dua tahun terakhir,” tutup Andriy Shevchenko.

AC MilanAndriy Shevchenko