AC Milan Masih Percaya 100 Persen pada Marco Giampaolo

Football5star.com, Indonesia – Performa AC Milan di dua pertandingan terakhir mendapat sorotan tajam. Alhasil masa depan Marco Giampaolo pun jadi pertanyaan.

AC Milan kalah 0-2 dari Inter Milan akhir pekan lalu. Sedangkan di tengah pekannya giliran Torino yang menundukkan mereka 1-2. Walau menelan dua kekalahan di dua laga terakhir, posisi Marco Giampaolo sepertinya relatif aman.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur klub, Paolo Maldini. Ia menegaskan I Rossoneri masih percaya penuh pada sang pelatih. Kendati mengakui dua kekalahan itu sangat menyakitkan, sang legenda tidak memungkiri kemajuan yang dibuat mantan pelatih Sampdoria itu.

@acmilan

“Pada derbi lalu dan pertandingan kemarin sangat mengecewakan dalam segi hasil. Tapi soal permainan di lapangan, tim sangat luar biasa. Kami punya peluang bagus untuk mencapai papan atas di klasemen,” ujar Paolo Maldini kepada Sky Sport Italia, Jumat (27/9/2019).

“Kami memilih pelatih yang ingin bermain secara spesifik dan menerapkan gaya sepak bola menyerang dan kami tahu itu sedang terjadi saat ini bersama Giampaolo. Jadi tentu saja kami akan terus mempertahankannya dan mendukungnya,” sambungnya.

Sang legenda bahkan menyandingkan Marco Giampaolo dengan pelatih legendaris Milan, Arrigo Sacchi. “Saya ingat kami mengalami masalah yang sama dengan Sacchi. Dia juga punya ide yang luar biasa, tapi tidak banyak yang bisa dilakukan pada bulan pertama. Setelah itu kami memenangkan semuanya,” tutup Maldini.

AC MilanMarco GiampaoloPaolo Maldini