AC Milan Menang dengan 10 Pemain, Pioli Ungkap Sebuah Rahasia

Football5star.com, Indonesia – AC Milan mengawali 2021 dengan kemenangan. Tandang ke markas Benevento, Senin (4/1/2021) dinihari WIB anak asuh Stefano Pioli menang 2-0.

Pada laga di Ciro Vigorito, AC Milan padahal sudah bermain dengan 10 orang sejak babak pertama setelah Sandro Tonali mendapat kartu merah. Tapi mereka mampu mempertahankan ritme permainan hingga menang 2-0 lewat gol Franck Kessie dan Rafael Leao.

Ada rahasia yang diungkap Stefano Pioli di balik kemenangan timnya kendati kalah jumlah pemain. Menurutnya, Milan tidak menurunkan intensitas permainan kendati sudah tampil dengan 10 pemain.

@acmilan

“Sekali lagi setelah bermain dengan 10 orang kami menunjukkan hati, intensitas, semangat dan keyakinan. Ini kemenangan besar lainnya. Kami tidak membiarkan lawan menekan kami,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Senin (4/1/2021).

“Kami memberi tekanan pada diri sendiri dengan menuntut melakukan yang terbaik. Ada beberapa kesalahan tapi kami menunjukkan persatuan untuk membawa pulang hasil positif ini,” ia menambahkan.

Terkait kartu merah yang diterima Sandro Tonali, Pioli mengakui gelandang mudanya itu kecewa. “Saya memeluk Tonali di ruang ganti. Dia sedih meninggalkan timnya sangat cepat,” ungkapnya.

“Masalah dengan VAR adalah segala sesuatunya terlihat jauh lebih buruk saat melihat tayangan ulang dibandingkan dengan dinamika gerakan. Tapi Tonali akan belajar dari ini,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More