AC Milan: Montella Bela Carlos Bacca yang Dicemooh Fans

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella membela bomber asal Kolombia Carlos Bacca yang mendapat cemoohan saat melawan Fiorentina.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada pertandingan pekan ke-25 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu atau Senin (20/2/2017) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Bacca mendapat cemoohan dari fans. Sebab, pemain asal Kolombia itu mandul dalam beberapa laga terakhir.

“Saya menyukai cara Bacca menafsirkan permainan. Dia tidak mencetak gol, tapi bermain lebih baik dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya. Dia membuat dirinya berguna bagi tim,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

Investor China akan resmi mengambil alih Milan pada 3 Maret. Apakah ini pertandingan kandang terakhir Milan di Era Silvio Berlusconi?

“Saya tidak tahu apakah itu pertandingan terakhir, namun atas nama skuat, saya mendedikasikan kemenangan ini kepada Presiden Berlusconi dan direksi. Kami senang untuk memberikan mereka hadiah kecil ini.”

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa dunia sepak bola berhutang banyak kepada Berlusconi. Milan-nya adalah klub Italia paling sukses dan terkenal di seluruh dunia.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu kita harus berterima kasih kepada Presiden, ide dan sejarahnya,” Montella menambahkan.

Kemenangan atas Fiorentina tetap menjaga peluang AC Milan ke turnamen Eropa. AC Milan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan perolehan poin 44.