Liga Italia: Montella Kaget Zapata Cetak Gol Penyelamat Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku tak memprediksi Cristian Zapata bakal mencetak gol penyelamat timnya melawan Inter Milan.

Duel Inter Milan kontra AC Milan pada laga pekan ke-32 Serie A, di Giuseppe Mazza, Sabtu (15/4/2017), berakhir imbang 2-2. Gol Zapata pada injury time menyelamatkan Milan dari kekalahan.

“Kami semua mengatakan kepada Zapata, sudah waktunya untuk mencetak gol. Saya tidak mengharapkan dia untuk mencetak gol, dan begitu juga Romagnoli,” kata Montella di situs resmi klub.

“Deulofeu berpotensi jadi pemain papan atas, tetapi ia harus lebih jeli memanfaatkan peliang. Dia bermain baik, tetapi ketika Anda bermain di posisinya, Anda harus mencetak gol,” Montella menambahkan.

Antonio Candreva membuka keunggulan Inter, lewat golnya di menit ke-36. Tepat sebelum turun minum, Mauro Icardi selaku kapten Inter menambah keunggulan timnya melalui gol yang ia cetak di menit ke-44. Skor 2-0 untuk Inter menutup babak pertama.

Alessio Romagnoli membuat Milan berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol yang dibuatnya ketika pertandingan memasuki menit ke-83. Secara dramatis, Zapata kemudian membuat Milan menyamakan skor di saat-saat terakhir. Skor akhir jadi 2-2.

Hasil ini membuat AC Milan tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 58. Sementara itu, I Nerazzurri menghuni posisi tujuh dengan mengoleksi 56 poin.

Comments
Loading...