AC Milan: Puas Raih Kemenangan, Montella Tetap Puji Pescara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku bahwa dirinya merasa puas setelah timnya menang 1-0 atas Pescara pada Minggu (30/10).

Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Milan harus bersusah payah untuk meraih poin penuh. Mereka hanya dapat membobol gawang Pescara yang dijaga oleh kiper Albano Bizzarri melalui tendangan bebas Giacomo Bonaventura pada menit ke-49. Tim tamu sebenernya sempat dua kali mencetak gol, yakni melalui Ahmad Benali dan Rey Manaj, namun dua-duanya dinyatakan sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Kemenangan ini mengatarkan Il Diavolo naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 22 poin. Mereka tertinggal lima angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Menurut Montella, ini adalah hasil yang sangat penting bagi timnya untuk terus menjaga peluang juara. Menariknya, ia juga tidak sungkan untuk memberikan kredit kepada Pescara yang menurutnya bermain impresif sepanjang pertandingan.

“Tiga poin ini sama pentingnya dengan yang kami dapatkan ketika mengalahkan Juventus. Kami seharusnya bisa mengakhiri laga lebih cepat, tetapi saya tetap suka dengan permainan tim,” ujar Montella seperti yang dikutip Football Italia.

“Pescara memainkan sepak bola yang sangat baik dan pantas mendapatkan pujian dari kami,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Rossoneri dijadwalkan bertandang ke Stadion Renzo Barbera untuk menghadapi tuan rumah Palermo dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (6/11).

Comments
Loading...