AC Milan Rayu Marco Giampaolo Melalui Lucas Torreira

Football5star.com, Indonesia – AC Milan selangkah lagi mendapatkan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru. Demi melanggengkan langkah pelatih Sampdoria itu ke San Siro, manajemen klub sudah mempersiapkan nama Lucas Torreira untuk didatangkan.

Cara AC Milan ini bisa dikatakan jitu. Pasalnya Lucas Torreira adalah salah satu pemain kesayangan Marco Giampaolo saat keduanya sama-sama berada di Sampdoria. Bahkan bersama sang pelatih, gelandang yang saat ini memperkuat Arsenal tersebut menjelma jadi salah satu gelandang terbaik di Serie A musim 2017-2018.

Langkah klub berjuluk I Rossoneri untuk mendapatkan Torreira terbuka lebar. Ia mengaku tidak betah bermain di Inggris dan ingin kembali ke Serie A karena lebih cocok dengan karakter permainannya.

soccerbox.com

Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Milan mencantumkan nama pemain asal Uruguay tersebut saat melakukan negosiasi kontrak dengan Giampaolo beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukan demi meluluhkan hati salah satu pelatih muda terbaik Italia tersebut.

Bahkan demi mendapatkan sang pemain, I Rossoneri sudah mempersiapkan nama Franck Kessie sebagai alat tukar. Cara ini diyakini sebagai upaya klub untuk menghindari Financial Fair Play (FFP) yang harus mereka waspadai.

Ya, saat ini harga jual Torreira mencapai angka 50 juta euro. Jumlah ini tak terlepas dari sisa kontraknya di Arsenal yang baru berakhir 2023 mendatang.

Adapun kedatangan Marco Giampaolo ke AC Milan tinggal menunggu peresmian saja. Terlebih saat ini ia sudah memutuskan mundur dari Sampdoria.

Comments
Loading...