AC Milan Resmi Datangkan Theo Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Setelah sang kakak, Lucas Hernandez, jadi pemain termahal Bayern Munich, kini giliran sang adik, Theo yang pindah klub. Pemain berusia 21 tahun tersebut resmi direkrut AC Milan untuk musim depan.

Hingga kini, belum ada kejelasan soal durasi kontrak Theo di klub asal kota mode tersebut. Namun, situs Transfermarkt merilis Rosonerri harus mengeluarkan kocek sebesar 15 juta euro untuk mengamankan sang pemain.

Pemain kelahiran Marseille tersebut dilepas Real Madrid yang musim lalu tidak terlalu memaksimalkan bakatnya. Theo jadi rekrutan pertama Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen klub tampaknya masih santai dalam mendatangkan pemain baru.

Sepanjang musim lalu, dirinya dipinjamkan ke Real Sociedad dan mencetak satu gol dalam 28 pertandingan. Padahal, Los Blancos mengeluarkan angka 24 juta euro dari Atletico Madrid pada Juli 2017.

Total ia hanya tampil membela Madrid sebanyak 23 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun. Pelepasannya ke Milan tidak lepas dari kebijakan transfer tim ibu kota musim ini. Tim yang musim depan akan ditangani Zinedine Zidane tersebut sudah mendatangkan pemain di posisi sama.

Madrid membeli Ferland Mendy yang juga berposisi sebagai bek sayap kiri dengan biaya 48 juta euro. Diyakini Theo tidak menjadi bagian dari rencana permainan Zidane untuk musim kompetisi baru mendatang.

Comments
Loading...