AC Milan Resmi Gaet Dua Eks Pemain Napoli


Football5star.com, Indonesia – AC Milan resmi menggaet dua mantan penggawa Napoli, Pepe Reina dan Ivan Strinic, pada Senin (2/7/2018).

Reina dan Strinic berlabuh di San Siro dengan status bebas transfer. Keduanya meneken kontrak berdurasi tiga musim bersama I Rossoneri.

Pepe Reina berstatus kiper inti Napoli dalam tiga musim terakhir. Pemain kelahiran Spanyol 35 tahun silam itu dibeli dari Bayern Munich seharga dua juta euro.

Napoli terpaksa melepas Reina pada musim panas ini. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di San Paolo dan hijrah ke AC Milan.

Ivan Strinic juga pernah memperkuat Napoli setelah direkrut dari Dnipro Dnipropetrovsk dengan status bebas transfer pada musim dingin 2015. Bek Kroasia itu dilego ke Sampdoria senilai dua juta euro pada Agustus 2017.

“Dua pembelian penting yang membawa nilai tambah bagi skuat Rossoneri. Selamat datang, Pepe dan Ivan,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi AC Milan.

Saat ini, AC Milan terancam larangan berlaga di kompetisi Eropa selama dua musim setelah melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com