AC Milan Resmi Mengakhiri Kerja Sama Dengan Mirabelli

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – AC Milan secara resmi mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Mirabelli. Pria yang menjabat sebagai direktur olahraga itu diberhentikan sejak Selasa (24/7/2018).

Mirabelli bergabung dengan Milan dari klub rival sekota, Inter Milan, pada musim panas tahun lalu. Selama bersama Rossoneri, dia sudah mendatangkan 11 pemain dengan nilai transfer mencapai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp 3,395 triliun).

Namun, dana yang nilainya sangat fantastis dalam musim debut Mirabelli itu tidak sebanding dengan prestasi yang diraih. Milan gagal meraih trofi, termasuk tersingkir dari zona Liga Champions untuk musim 2018-2019.

Ini membuat Mirabelli tak bisa bertahan lama. Apalagi klub raksasa Serie A tersebut diambil alih Elliott Management.

“Milan mengumumkan bahwa tuan Massimiliano Mirabelli sudah diberhentikan sebagai direktur olahraga dan kepala bidang teknik klub,” demikian pernyataan Milan seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Wilayah olahraga-teknis klub akan dipercayakan kepada kepala baru, yang sudah diidentifikasi dan akan segera diumumkan.”

“Tuan Giuseppe Mangiarano juga sudah dibebaskan dari tugasnya mulai hari ini, dari kantor sekretaris jenderal.”

Mantan pemain dan pelatih Milan, Leonardo, tampaknya akan menjadi direktur teknis baru di klub tersebut. Sementara itu chief executive Arsenal, Ivan Gazidis, dikabarkan akan bergabung.

Comments
Loading...