AC Milan Resmikan Kedatangan Bintang Timnas Aljazair

Football5star.com, Indonesia – Setelah tampil gemilang bersama timnas Aljazair di ajang Piala Afrika 2019 lalu, Ismael Bennacer kini resmi menjadi rekrutan anyar AC Milan. Ia didatangkan dari Empoli dengan mahar sebesar 18 juta Euro.

Di ajang Piala Afrika 2019,Ismael Bennacer berhasil tampil mengesankan dan mampu membawa timnas Aljazair meraih gelar juara. Selain itu, ia juga berhak mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik sepanjang turnamen berkat penampilan apiknya.

Di Stadio San Siro, Ismael Bennacer diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Pemain 21 tahun itu digadang-gadang bisa menggantikan posisi Andrea Pirlo yang hengkang delapan tahun yang lalu.

Bennacer pertama kali merumput di Eropa bersama Arsenal pada tahun 2015 lalu setelah tampil maksimal bersama klub Prancis, Arles. Namun, ia hanya mampu mengoleksi satu penampilan bersama skuat senior Arsenal sebelum akhirnya hengkang ke Empoli pada tahun 2017.

Selama dua tahun bermain di Italia, Bennacer mampu menunjukkan kualitas mumpuninya. Ia berhasil mengoleksi 77 penampilan selama dua tahun di Italia. Bennacer juga menjadi pemain penting untuk Empoli ketika mereka berhasil mengamankan tiket promosi Serie A pada musim 2017-18 lalu.

Pada musim 2018-19 lalu, Empoli memang gagal tampil maksimal di Serie A. Mereka harus kembali berlaga di Serie B setelah hanya mampu finis di urutan ke-18. Catatan buruk itu pun tak mempengaruhi niat AC Milan untuk mendaratkan Bennacer.

Comments
Loading...