AC Milan: Sabet Piala Super Italia, Donnarumma Wujudkan Impian Masa Kecil

Football5star.com, Indonesia – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menjadi pahlawan kemenangan I Rossoneri pada laga Piala Super Italia 2016 yang berlangsung di Stadion Al-Sadd, Sabtu (24/12) dini hari tadi. Keberhasilannya dalam menghalau tembakan Paulo Dybala di babak adu penalti membuat Milan berhasil meraih gelar Piala Super Italia yang ketujuh kalinya.

Selepas laga, Donnarumma mengaku tak menyangka dirinya bisa mewujudkan impian masa kecilnya, yakni meraih gelar bersama Milan, yang notabene merupakan tim kesayangannya sejak kecil.

“Ini perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan saya tidak akan melupakan ini. Saya mencium logo Milan di kostum karena saya sangat dekat dengan Milan. Ini adalah tim yang selalu saya dukung sejak kecil dan sangat membanggakan bisa mengenakan seragam ini,” ujar Donnarumma, dilansir Football Italia.

Donnarumma juga mendapatkan ucapan selamat dari Kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Seperti diketahui, Buffon merupakan panutan utama Donnarumma saat tampil di lapangan hijau.

“Setelah laga berakhir dia memeluk saya dan memberi selamat atas gelar pertama saya. Kami bekerja keras dan terus memperbaiki diri, kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras kami. Saya tak sabar untuk segera menikmati Natal bersama keluarga dan kembali ke rumah,” tuntasnya.