Tampil Bobrok Sepanjang Musim, AC Milan Pecat Montella

Football5star.com, Indonesia – AC Milan secara resmi memutuskan hubungan kerja dengan Vicenzo Montella. Kabar tersebut diumumkan langsung melalui situs resmi klub pada Senin (27/1/2017). Bobroknya penampilan Rosonerri sepanjang musim membuat pihak manajemen gerah dan mengambil langkah tegas. Laga melawan Torino menjadi kesempatan terakhir mantan penyerang AS Roma tersebut memegang tanggung jawab sebagai allenatore.

Dalam empat pertandingan kandang terakhir, tidak satu pun Leonardo Bonucci dkk meraih kemenangan. Sebelum melawan Torino, mereka terlebih dahulu dikalahkan Juventus dan AS Roma, serta imbang melawan Genoa.

zimbio.com

“AC Milan mengumumkan dengan resmi untuk mengakhiri kerja sama dengan Vicenzo Montella. Kami sangat bersyukur dengan kerja keras serta profesionalisme Mr. Montella dan staff selama menangani tim ini,” demikian bunyi rilis resminya.

Keputusan ini menandai berakhirnya 17 bulan masa bakti pencetak tiga gol bagi timnas Italia tersebut di San Siro. Sejak ditunjuk pada Juni 2016, dirinya dinilai belum membawa banyak perubahan bagi rival sekota Inter Milan tersebut. Padahal, gelontorang euro sudah dikeluarkan pada bursa transfer musim panas demi memperkuat tim di segala lini.

Manajemen klub yang dimotori oleh Marco Fassone dan Massimilloano Mirabelli tersebut tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Montella. Mereka dengan mantap menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih utama untuk mengarahkan para pemain Milan di atas lapangan.

Comments
Loading...