AC Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Bek Villarreal

Football5star, Indonesia – AC Milan selangkah lagi bakal merampungkan proses transfer bek tengah Villarreal, Mateo Musacchio, seperti dilansir Milan TV.

Musacchio menjalani tes medis bersama AC Milan di klinik La Madonnina pada Senin (22/5/2017). Pemain berkebangsaan Argentina itu akan segera menjadi rekrutan perdana I Rossoneri pada musim panas 2017.

AC Milan dikabarkan membayar 18 juta euro kepada Villarreal untuk mendapatkan servis Musacchio. Bek berusia 26 tahun tersebut diklaim mendapat kontrak berdurasi empat tahun di San Siro.

Villarreal merupakan klub Eropa pertama yang diperkuat oleh Musacchio. The Yellow Submarine membeli dia dari River Plate pada Agustus 2009.

Musacchio perlahan menjadi andalan di jantung pertahanan Villarreal. Selama bernaung di Stadion El madrigal, dia mencatatkan tujuh gol dan 11 assist dari 249 penampilan dalam semua kompetisi.

Lini belakang memang menjadi sektor yang perlu dibenahi oleh AC Milan. Sepanjang musim 2016-17, gawang I Rossoneri kemasukan 43 gol dari total 37 pertandingan.

Kebutuan AC Milan terhadap bek tengah anyar tidak lepas dari keberhasilan meraih tiket Liga Europa musim depan. Meski finis di posisi keenam klasemen sementara Serie A 2016-17, pasukan Vincenzo Montella dipastikan mendapat tiket Liga Europa karena Juventus berhasil mengukuhkan diri sebagai juara Coppa Italia.

Comments
Loading...