AC Milan Siap Selamatkan Karier Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik memboyong penyerang Real Madrid, Luka Jovic, pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, Rossonerri akan melempar penawaran resmi dalam waktu dekat.

Untuk mendaratkan Jovic, AC Milan harus mengucurkan dana yang cukup besar. Sport Mediaset melaporkan bahwa Rossonerri sedang menyiapkan penawaran sebesar 35 juta Euro plus berbagai bonus untuk mendapatkan tanda tangan Jovic.

Jovic didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan banderol 60 juta Euro. Sebelum merapat ke Santiago Bernabeu, Jovic mampu menunjukkan penampilan istimewa untuk Die Adler sepanjang musim 2018-19 dengan catatan 27 gol dan tujuh assist dari 42 penampilan.

Luka Jovic - Real Madrid - AC Milan - Forbes
Forbes

Bersama Real Madrid musim ini, Luka Jovic yang hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist dari 24 penampilan di semua kompetisi. Catatan mengecewakan tersebut membuat El Real dikabarkan siap melepas Jovic pada bursa transfer mendatang.

Apabila merapat ke AC Milan, Jovic akan kembali bermain bersama Ante Rebic. Keduanya sempat bekerja sama di Eintracht Frankfurt pada tahun 2017 hingga 2019.

Selama dua tahun bermain bersama, Jovic dan Rebic sukses membuat Eintracht Frankfurt menjadi tim yang diwaspadai di Jerman. Keduanya pun sukses mempersembahkan gelar DFB Pokal pada musim 2017-18.

Rebic sendiri saat ini bermain untuk Rossonerri dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt hingga akhir musim 2020-21. Akan tetapi, performa gemilang pemain berusia 26 tahun itu membuat AC Milan dikabarkan siap mempermanenkan jasa Rebic dalam waktu dekat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More