AC Milan Sudah Siap Beli Pemain Lagi di Bursa Transfer Musim Dingin

Football5Star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri untuk bursa transfer musim dingin mendatang. Gazidis percaya bahwa Milan bisa mendapatkan pemain baru lagi.

Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A setelah meraih 4 kemenangan dan 1 imbang dari 5 laga. Mereka juga berhasil meraih kemenangan di babak grup Liga Europa melawan Celtic.

Ivan Gazidis menilai Stefano Pioli sebagai sosok yang selama ini diinginkan AC Milan.
acmilan.com

Salah satu kunci dari penampilan Milan saat ini adalah banyaknya pemain baru yang cukup sukses. Seperti contoh Brahim Diaz dan Jens Petter Hauge yang sudah berhasil mencetak gol. Tentu saja hal ini juga tak lepas dari para pemain lama yang tampil di performa terbaiknya seperti Hakan Calhanoglu. Gazidis puas dengan apa yang dicapai timnya pada bursa transfer musim panas lalu.

“Kami sedang melalui momen positif, tetapi jalan masih panjang dan menantang. Klub memiliki kepemilikan yang kuat di belakangnya dan mereka memiliki kepercayaan pada manajemen. Kami memiliki strategi yang jelas: merekrut beberapa talenta terbaik di dunia dan tumbuh bersama kami,” ucap Gazidis seperti dilansir Football5Star.com dari TMW.

CEO AC Milan itu melanjutkan, “Bursa transfer musim panas baru saja ditutup, dan kami sangat puas. Manajemen olahraga yang dipimpin oleh Paolo Maldini sudah bersiap untuk jendela transfer berikutnya di musim dingin dan kami yakin.”

Milan pada bursa transfer kemarin mendatangkan beberapa pemain seperti Hauge, Diaz, Sandro Tonali, dan Diogo Dalot. Rosonerri juga mempermanenkan Alexis Saelemaekers, Ante Rebic dan Simon Kjaer, dan yang paling krusial memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More