AC Milan Sudah Tak Tertarik Datangkan Papu Gomez

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan dikabarkan ingin meminjam pemain muda Barcelona, Riqui Puig. Kabar ini datang setelah ada laporan bahwa Milan mengundurkan diri dari perburuan pemain Atalanta, Papu Gomez.

Sebelumnya, Corriere della Sera melaporkan bahwa AC Milan menarik diri dari perburuan Papu Gomez. Seperti yang diketahui, kapten Atalanta itu hampir dipastikan akan keluar dari Bergamo pada Januari nanti karena bersitegang dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Alasannya karena Gomez diklaim tidak cocok dengan formasi 4-2-3-1 pelatih Stefano Pioli. Karena hal ini, Inter dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya dengan Roma dan Napoli menjadi pesaing.

Papu Gomez - Gian Piero Gasperini - Atalanta - Calciomercato
Calciomercato

Dan laporan terbaru dari Football5Star.com dari Sky Sport Italia, Milan coba mendatangkan gelandang muda Barcelona, Riqui Puig, dengan transfer peminjaman. Metode transfer ini dinilai sangat cocok dengan Puiq karena dia tak mendapatkan tempat di dalam skuad Ronald Koeman.

Bahkan Andai Puig tetap tidak terpakai di Barcelona setelah masa peminjaman berakhir, Blaugrana bisa menjual pemain dengan harga mahal jika dia bisa bersinar di San Siro.

AC Milan juga sudah terbukti menjadi tempat yang bagus untuk klub yang ingin meminjamkan pemain mudanya. Musim panas lalu Milan sudah meminjam dua pemain, Diogo Dalot dari Manchester United, dan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Riqui Puig musim ini baru bermain 1 kali di La Liga. Padahal musim lalu pemain jebolan La Masia itu bisa bermain 11 kali di La Liga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More