AC Milan Tak Mau Lepas Theo Hernandez

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, menjadi incaran banyak klub salah satunya Juventus. Tapi Rossonerri bersikeras tidak akan menjual pemain berusia 22 tahun itu.

Theo Hernandez bisa dibilang menjadi pemain terbaik AC Milan saat ini. Dia sudah mencatatkan enam gol dan dua assist dalam 25 pertandingan. Walaupun berposisi sebagai bek kiri, Theo merupakan top skor kedua bagi AC Milan.

Menurut laporan Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport, harga Theo saat ini berkisar sekitar 40-45 juta euro. Dan dikabarkan Juventus sangat tertarik untuk mendatangkannya.

AC Milan Tak Mau Lepas Theo Hernandez
The Real Champs

Selain Juventus, sejumlah klub Liga Inggris juga ikut memantau perkembangan pemain keturunan Spanyol-Prancis itu.

Tetapi menurut Corriere dello Sport, AC Milan tidak punya intensi untuk menjualnya. Theo sendiri masih terikat kontrak dengan Rossonerri sampai 2024, dan pemainnya sendiri mempunyai komitmen untuk tetap berada di San Siro.

Theo Hernandez didatangkan dari Real Madrid musim panas lalu dengan harga 20 juta euro. Theo dianggap tidak bisa bersaing dengan bek kiri Madrid saat ini, Marcelo, apalagi Real Madrid pada saat itu baru mendatangkan Ferland Mendy dari Lyon.

Theo merupakan adik dari bek Bayern Munich, Lucas Hernandez.

Terlepas dari performa apiknya bersama Diavolo Rosso, Theo sampai saat ini belum pernah mendapat panggilan timnas Prancis untuk bisa bermain bersama kakaknya.