AC Milan Tertarik Datangkan Dejan Lovren

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan bek baru untuk mengokohkan lini belakang mereka. Nama bek Liverpool, Dejan Lovren, disebut-sebut menjadi incaran musim panas nanti.

Peluang Milan untuk mendapatkan Lovren sangat besar. Pasalnya pihak Liverpool memang berencana untuk melepasnya. Hal ini tak lepas dari menumpuknya pemain di jantung pertahanan yang diisi oleh Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Setali tiga uang dengan kondisi tersebut, bek asal Kroasia ini juga mengisyaratkan hengkang musim depan. Ia diyakini ingin pindah demi mendapat menit bermain yang cukup, apalagi tahun depan dirinya masih mengincar satu tempat di timnas Kroasia untuk Euro 2020.

Anfield - Dejan Lovren - Liverpool vs Barcelona - Liga Champions - Givemesport
givemesport.com

Situasi ini pula yang coba dimanfaatkan AC Milan. Kendati kontrak sang pemain di Liverpool baru akan berakhir 2021 mendatang mereka masih bisa mendapatkan Lovren musim panas ini.

Syaratnya tentu saja biaya transfer yang menggiurkan. Sky Sports melaporkan bahwa Liverpool bersedia melepas sang pemain jika ada klub yang berani membayar 20 juta pounds. Tapi rakasa Italia disebut-sebut hanya bersedia mengeluarkan uang sebesar 18 juta pounds saja.

Kendati demikian hal tersebut sepertinya tidak akan menjadi masalah serius. Baik The Reds dan I Rossoneri siap duduk satu meja untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

Klub sekota Inter Milan itu memang sedang mencari bek baru berpengalaman. Nama Lovren pun dianggap cocok untuk diduetkan dengan kapten klub, Alessio Romagnoli.

Comments
Loading...