AC Milan Tertarik Menggaet Vidal Dan Depay

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dikabarkan tertarik menggaet Arturo Vidal dan Memphis Depay. Namun, Rossoneri bisa mewujudkan hal tersebut bila tidak terkendala Financial Fair Play (FFP).

Klub berjulukan Rossoneri tampaknya bakal mendapat sanksi dari UEFA karena melanggar FFP. Jika hukuman tersebut dijatuhkan, Milan harus menerima kenyataan tak bisa terlibat dalam aktivitas transfer pada musim depan.

Situasi tersebut membuat para petinggi klub mengambil langkah strategis dengan cara menggaet para pemain berstatus bebas transfer. Pepe Reina, Ivan Strinic dan Ki Sung-Yueng merupakan deretan pemain yang dikaitkan bakal pindah ke San Siro memanfaatkan aturan Bosman.

Menurut Tuttosport edisi Selasa (3/4/2018), Milan juga sedang mempertimbangkan untuk menggaet dua pemain dengan reputasi mentereng. Gelandang Bayern Munich, Vidal, masuk radar, begitu juga dengan Depay.

Surat kabar tersebut mengklaim, Vidal akan meminta kepada Bayern untuk melepasnya pada musim panas nanti. Itu artinya, mantan gelandang Juventus tersebut meninggalkan Allianz Arena satu tahun lebih cepat dari akhir masa kontraknya.

Memphis Depay, Lyon

Milan berpotensi menggaetnya karena harga transfer pemain internasional Cile itu diperkirakan sudah turun. Namun jika Rossoneri terkena sanksi FFP, mereka siap membayar gaji pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, Depay, yang kini berseragam Olympique Lyon, pernah memberikan pujian untuk Milan. Pemain berusia 24 tahun asal Belanda tersebut mengakui Milan klub yang hebat dan memiliki sejarah besar. Secara implisit, Depay memiliki ketertarikan untuk bermain di San Siro.

Namun, Manchester United memiliki opsi untuk membeli kembali Depay ketika melepasnya ke klub Liga Prancis tersebut pada Januari 2017. Itu artinya, Setan Merah bisa menggagalkan ambisi Milan memboyong bekas pemain PSV Eindhoven tersebut.

Comments
Loading...