AC Milan Tidak Pernah Ingin Andre Silva Pergi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak pernah ingin melepas Andre Silva di bursa transfer lalu. Justru sang pemain, kata Gattuso, yang ngotot untuk pindah.

AC Milan meminjamkan Silva ke Sevilla di bursa transfer lalu. Sang pemain kemudian menemukan ketajamannya di La Liga.

“Andre Silva tidak ingin bertahan, jadi ketika saya mendengar itu, saya tahu Anda tidak bisa meyakinkannya dan saya tidak bisa menjanjikan 25-30 pertandingan. Saya tidak ragu dia adalah seorang striker hebat, tetapi tidak ada yang mengirim Andre Silva pergi. Dia ingin pergi,” kata Gatuso kepada Sky Sport Italia.

AC Milan menang 4-1 atas Sassuolo pada laga pekan ketujuh Serie A, di Mapei Stadium, Minggu (30/9/2018). Hasil ini membuat Milan kembali ke jalur kemenangan, setelah dalam tiga laga terakhir di Serie A selalu bermain imbang.

Dalam laga tersebut, AC Milan bermain tanpa striker murni. Sebab, Gonzalo Higuain, Fabio Borini dan Patrick Cutrone sedang cedera.

Twitter AC Milan

“Dalam lima pertandingan sebelum ini, tim selalu memainkan sepak bola yang bagus. Kami tidak terlalu konsisten, seringkali memiliki paruh pertama yang hebat dan jatuh di babak kedua. Kami mendominasi Empoli dan bisa memiliki hasil 4-1 di sana, tetapi Pietro Terracciano membuat lima atau enam penyelamatan besar,” Gattuso menambahkan.

Berkat hasil positif ini, AC Milan kini bercokol di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal empat poin dari Sassuolo yang menghuni urutan lima.

Comments
Loading...