AC Milan Turut Tangisi Tewasnya Kobe Bryant

Football5star.com, Indonesia – Dunia olah raga dibuat terkejut dengan kabar tewasnya legenda basket, Kobe Bryant, pada Senin (27/1) dinihari WIB. Raksasa Italia, AC Milan langsung mengucapkan ucapan bela sungkawa tak lama setelah Kobe dipastikan tewas.

Kobe dinyatakan tewas setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di Calabasas, California. Selain Kobe, empat orang penumpang di dalam helikoter nahas tersebut juga dinyatakan tewas.

“Kami tak bisa menggambarkan seberapa terkejutnya kami ketika mendengar kecelakaan tragis yang menewaskan salah satu atlet terbaik di dunia serta penggemar AC Milan, Kobe Bryant,” tulis pernyataan Rossonerri melalui laman Twitter resminya.

Selain Rossonerri, klub Serie B, Pescara juga sudah mengucapkan ucapan bela sungkawanya. Sama seperti Rossonerri, Pescara juga mengutarakan ucapan bela sungkawanya melalui akun Twitter resminya.

Meskipun berprofesi sebagai atlet basket, Kobe juga dikenal sebagai salah satu penggemar sepak bola. Pria kelahiran 1978 itu pun memilih AC Milan dan Barcelona sebagai dua klub favoritnya di dunia sepak bola.

“Jika anda memotong lengan saya, maka akan ada empat warna. Merah dan biru (Barcelona) serta merah dan hitam (AC Milan),” ungkap Kobe Bryant pada tahun 2017 lalu.

“Saya sangat mencintai Barcelona. Semua orang sudah mengetahui hal itu. Semenjak dulu, hingga saat ini, mereka selalu menjadi tim favorit saya. Saya sangat menyukai gaya bermain mereka. Barcelona bermain sebagai sebuah tim, bersama, kuat, kreatif dan saya sangat mengagumi nilai yang mereka anut,” ujar Kobe.