AC Milan vs AS Roma: Fonseca Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-28 Serie A akan menghadirkan laga big match antara AC Milan vs AS Roma, Minggu (28/6/2020). Laga di San Siro ini pun sangat diwaspadai pelatih tim tamu, Paulo Fonseca.

Laga ini akan jadi kesempatan untuk AS Roma memangkas jarak dengan Atalanta di peringkat keempat. Tapi Paulo Fonseca sadar bahwa itu bukan perkara mudah. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah AC Milan yang telah bangkit.

“Kami punya punya harapan. Kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan dan kemudian melihat apa yang dilakukan tim lain. Kami sudah menciptakan banyak peluang dan itu positif, tentu saja lebih dari ketika tim tidak membuat peluang,” kata Fonseca seperti dilansir Football Italia, Sabtu (27/6/2020).

Paulo Fonseca - AS Roma - James Pallotta - HITC
HITC

“Tapi kita semua tahu Milan bermain bagus dan saya pikir mereka adalah tim yang sudah berbeda dari saat pertama kali bertemu awal musim. Mereka punya banyak pemain berkualitas dan bukan cuma Ante Rebic. Jadi kami harus bersiap sebagai tim,” ia menambahkan.

Terkait kondisi pemain, pelatih asal Portugal menegaskan ada beberapa pemain sudah pulih dari cedera dan siap bermain. Di antaranya Justin Kluivert, Davide Zappacosta, dan Henrikh Mkhitaryan.

“Kluivert tidak bermain di pertandingan terakhir karena masalah otot. tapi dia sekarang sudah siap dan kita akan lihat apakah dia starter atau tidak. Mikhy dan Davide juga siap untuk bermain sejak awal,” tutup Paulo Fonseca.