AC Milan Vs Inter Milan: 5 WAGs Paling Hot di Derby della Madonnina

Football5star.com, Indonesia – Laga Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini dijamin bakal berlangsung sengit.

AC Milan sementara berada di posisi tiga klasemen. Rossoneri mengoleksi 51 poin dan unggul satu angka atas Inter Milan di posisi keempat. Jadi, duel AC Milan vs Inter Milan akan sangat menentukan dalam perebutan tiket Liga Champions.

Selain sengit di lapangan, persaingan AC Milan vs Inter Milan di luar lapangan juga menarik untuk disimak. Keduanya sama-sama memiliki wags yang mencuri perhatian publik sepak bola eropa.

Football5star.com mencoba merangkum 5 WAGs paling hot di laga AC Milan vs Inter Milan. Siapa saja mereka?

Alis Rodriguez

sportfair.it

Alis Rodriguez merupakan WAGs terseksi di Serie A. Dia menarik perhatian publik sepak bola Italia setelah tunangannya, Suso, bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2015.

Di akun Instagram pribadinya, Alis sering mengunggah foto seksi. Dia juga menunjukkan kemesraannya bersama Suso.

Meski berstatus sebagai WAGs, Alis tak pernah hidup foya-foya atau mengumbar kehidupan glamornya. Dia lebih senang dengan kehidupan sederhana.

Wanda Nara

elbalonrosa

Wanda Nara merupakan istri sekaligus agen striker Inter Milan, Mauro Icardi. Wanda merintis kariernya sebagai model di tanah kelahirannya, Argentina.

Dia dan Icardi menikah pada 7 Juni 2014. Hubungan keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Francesca dan Isabella Icardi.

Sebelum menjalin cinta dengan Icardi, Wanda Nara merupakan istri sah dari Maxi Lopez. Wanda dan Icardi melakukan perselingkuhan yang mengakibatkan Maxi Lopez kehilangan wanita berusia 31 tahun itu.

Josipa Perisic

elbalonrosa

Winger Inter Milan, Ivan Perisic, punya pasangan tak kalah seksi. Sang istri, Josipa Perisic senantiasa memberikan dukungan kepada pemain asla Kroasia tersebut.

Josipa memiliki kecantikan khas wanita Eropa Timur dengan mata bulat dan rambut gelap. Pasangan ini juga telah dikaruniai dua orang anak. Tak jarang mereka memasang kebersamaan keluarga kecil di akun Instagram.

Paulina Procyk

elbalonrosa

Krzysztof Piatek tak hanya membawa angin segar bagi klub barunya, AC Milan tetapi juga Paulina Procyk, pengacara seksi penghuni bangku WAGs pasukan I Rossoneri.

Paulina sukses menempa kariernya di bidang hukum setelah mengenyam pendidikan di Universitas Wroclaw, Polandia. Tak hanya menjadi seorang pengacara kondang, perempuan berusia 27 tahun itu juga penggila fashion.

Menjalani kehidupan bersama Piatek di Italia, Paulina telah jatuh cinta dengan gaya dan budaya Negeri Piza itu. Ia kerap membagikan foto-foto dengan gaya fashion berkelas kepada 63 ribu pengikutnya di Instagram.

Zoja Trobec

elbalonrosa

Inter Milan juga punya WAGs cantik bernama Zoja Trobec. Dia adalah istri dari sang kiper Samir Handanovic. Kunci keberhasilan Handanovic. bisa tampil konsisten di bawah mistar gawang Inter tak lepas dari kehadiran Zoja.

Kiper timnas Slovenia itu menikahi Trobec pada Mei 2012. Trobec merupakan mantan cheerleader KK Olimpija. Pasangan ini telah dianugerahi dua anak laki-laki bernama Alen dan Ian.

AC Milanac milan vs inter milanAlis RodriguezDerby della MadonninaInter MilanJosipa PerisicWanda Nara