5 WAGs Seksi di Laga Sarat Gengsi AC Milan Vs Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan tidak melulu soal taktik di dalam lapangan. Seringkali ada hal menarik lain yang datang dari arah tribun penonton. Apa lagi kalau bukan kehadiran para wanita cantik pasangan pemain dari masing-masing tim.

Sebagaimana pertandingan penting lain, ranah Wives and Girlfriends (WAGs) juga menarik untuk disorot. Kehadiran mereka menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi kaum adam yang bisa cuci mata melihat bidadari-bidadari berseliweran di tribun.

Football5star.com merangkum lima pasangan paling seksi dari masing-masing tim jelang pertandingan AC Milan vs Inter Milan. Laga dijadwalkan berlangsung pada Minggu (22/9) di San Siro.

Alis Rodriguez

Sejak Suso bergabung ke AC Milan, Alis langsung masuk ke dalam daftar pasangan pemain paling mencuri perhatian. Wajah khas Mediteran-nya jadi daya tarik tersendiri bagi wanita yang kini telah dikaruniai seorang anak tersebut.

Alis Rodriguez
instagram

Lewat akun Instagram pribadinya, Alis sering mengunggah foto seksi. Dia juga menunjukkan kemesraannya bersama Suso. Meski berstatus sebagai WAGs, Alis tak pernah hidup foya-foya atau mengumbar kehidupan glamornya. Dia lebih senang dengan kehidupan sederhana.

Adriana Pozueco

Wanita kelahiran Madrid ini jadi anggota baru WAGs dari kubu AC Milan sejak sang kekasih, Theo Hernandez, merapat musim panas lalu. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak 2017 silam, tepatnya sejak Theo masih berseragam Atletico Madrid B.

Hubungan keduanya termasuk langgeng hingga sekarang. Tidak jarang, mereka memamerkan foto kemesraan lewat akun Instagram masing-masing. Selain bertubuh seksi, Adriana juga merupakan seorang Sarjana Informatika yang ia dapatkan lewat kuliahnya di Madrid.

Guilia Amodio

Meski kekasihnya, Stefano Sensi, hanya berstatus sebagai pinjaman di Inter Milan musim ini, kehadiran Amodio menambah semarak tribun. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak Sensi masih membela Sassuolo.

Bahkan, ketika pertama kali mendengar Sensi dilirik Inter, Amodio jadi yang paling antusias. Maklum, kota Milan bagi wanita muda merupakan salah satu tempat impian untuk ditinggali. Reputasinya sebagai kota mode tentu jadi pertimbangan Amodio untuk mendorong sang kekasih menerima tawaran Inter.

Agustina Gandolfo

Bergabungnya Lautaro Martinez ke Inter Milan musim ini membuat Agustina Gandolfo mau tak mau ikut serta. Gandolfo juga sering memamerkan kegiatannya sedang berolah raga melalui akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

Amor de mi vida 😍🏝

A post shared by Agustina (@agus.gandolfo) on

Martinez sudah semusim berada di Inter. Keduanya pun terlihat menikmati hidup di kota mode selama lebih dari 14 bulan terakhir. “Terima kasih karena sudah mau menemaniku ke mana pun pergi,” tulisnya di akun Instagram.

Paulina Procyk

Tidak hanya seksi, wanita asal Polandia ini juga memiliki kualitas otak yang tidak diragukan. Kesibukannya sehari-hari adalah seorang pengacara. Jika akhir pekan tiba, biasanya ia menemani kekasihnya, Krzysztof Piatek, bertanding.

Paulina lulus dari jurusan hukum di Universitas Wroclaw, Polandia. Selain memamerkan kemesraannya dengan Piatek, ia juga kerap mengunggah barang-barang mewahnya lewat akun Instagram pribadi yang memiliki puluhan ribu pengikut.

Comments
Loading...