AC Milan vs Inter Milan: Berlusconi Berharap Banyak pada Suso

Football5star.com, Indonesia – Laga panas antara AC Milan vs Inter Milan membuat mantan presiden Milan, Silvio Berlusconi bersemangat. Ia pun menaruh harapan penuh pada Suso untuk mengalahkan Inter pada Derby della Madonnina kali ini.

Kendati sudah tidak menjadi presiden Milan lagi, Berlusconi tetap mengikuti perkembangan klub yang turut ia besarkan itu. Apalagi akhir pekan ini anak asuh Gennaro Gattuso berhadapan dengan rival utamanya.

Untuk itu, Berlusconi tidak ingin ketinggalan momen penting ini. Tidak ketinggalan, ia pun memberi sedikit petuah untuk Gattuso dalam menerapkan strategi di lapangan. Menurutnya, cara ampuh menjinakkan Inter adalah dengan menempatkan Suso di belakang dua striker.

Silvio Berlusconi-AC Milan
Getty Images

“Saya tidak tahu siapa yang akan menang pada derbi kali ini. Selalu sulit menebak pemenang derbi yang sengit. Apalagi kedua tim saat ini sedang bersaing di empat besar untuk meraih tempat terbaik,” ujar Berlusconi seperti dilansir Rai Sport, Sabtu (16/3/2019).

“Tapi jika mereka mau menempatkan Suso di belakang dua striker, Rossoneri otomatis akan menang. Dan pada faktanya, mereka akan menang dengan beberapa gol,” sambung pria yang kini menjadi presiden klub Serie C, Monza.

Masukan tersebut terbilang sulit dilakukan Gattuso. Pasalnya selama ini ia tidak pernah memainkan dua striker sekaligus di depan. Dia selalu mengandalkan Krzysztof Piatek sendiri di depan, sementara dua sayap seperti Hakan Calhanoglu serta Suso menjadi penyuplai bola.

Comments
Loading...