Gattuso: Insiden Kessie-Bilgia Lebih Menyakitkan dari Kekalahan

Football5star.com, Indonesia – Insiden pertengkaran antarpemain di bangku cadangan AC Milan melukai perasaan Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Menurut pelatih berusia 41 tahun ini, kejadian itu lebih menyakitkan ketimbang kekalahan di partai Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

AC Milan mengalami kekalahan 2-3 kontra rival sekota, Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (17/3/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Tiga gol kemenangan tim tamu diciptakan Matias Vecino pada menit ke-3, Stefan de Vrij (51′), dan Lautaro Martinez dari titik penalti (67′). Sementara itu, dua gol balasan Milan ditorehkan Tiemoue Bakayoko (57′) dan Mateo Musacchio (71′).

Saat pertandingan masih berlangsung sempat terjadi insiden di bangku cadangan tim berjulukan I Rossoneri. Kejadian itu berawal saat Franck Kessie bersikap buruk ketika ditarik keluar dan digantikan dengan Andrea Conti pada menit ke-69.

Puncak ulah Kessi pun terjadi saat sudah berada di bangku cadangan. Ia terlihat beradu mulut dengan Lucas Biglia. Bahkan, sejumlah pemain AC Milan terlihat berusaha menjauhkan keduanya agar tidak tidak terjadi konfrontasi.

“Kessie dan apa yang saya lihat di bangku cadangan lebih menyakitkan dari kekalahan ini. Hal itu merupakan sesuatu yang tidak bisa diterima dengan cara saya melihat sepak bola, tim, dan etika,” ujar Gennaro Gattuso dilansir Football5star.com dari Sky Sports Italia.

“Harus ada rasa hormat buat semua orang di ruang ganti dan itu tidak bisa diterima. Saya pelatih dan harus menjaga disiplin di ruang ganti. Pemain tahu seberapa peduli saya soal itu. Saya akan kembali berbicara soal ini lagi nanti,” ucapnya.

Comments
Loading...