AC Milan vs Inter Milan: I Nerazzurri Bagus di Semua Aspek

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte memuji penampilan anak asuhnya di partai AC Milan vs Inter Milan. Menurutnya, tim berjulukan I Nerazzurri tampil bagus di semua aspek.

Romelu Lukaku dkk berhasil menuai kemenangan 2-0 pada laga AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan di laga bertajuk Derbi Della Madonnina dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-49 dan Lukaku (78′).

Hasil tersebut membuat I Nerazzurri bisa melanjutkan tren positif melawan Milan. Ya, kini Inter berarti sudah tujuh kali beruntun tidak terkalahkan melawan rival sekotanya itu.

Kemenangan itu juga membuat anak asuh Antonio Conte berhasil bangkit setelah menuai hasil kurang baik di Liga Champions. Mereka sempat ditahan imbang 1-1 Slavia Praha pada tengah pekan lalu.

“Pemain tampil bagus di semua aspek. Mungkin kami termotivasi setelah menuai hasil tidak maksimal di Liga Champions. Kami menjadi lebih bersemangat menghadapi laga derbi dengan cara yang benar,” kata Antonio Conte seperti dikutip Football5star.com dari DAZN.

“Sungguh, kami layak atas kemenangan itu. Saya senang bisa membuat fan bersuka cita karena partai derbi selalu bergengsi,” ujarnya.

Kemenangan atas Milan membuat Inter untuk sementara tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka masih mencatatkan 100 persen kemenangan dalam empat partai pertama.

AC Milanac milan vs inter milanAntonio ConteDerby della MadonninaInter MilanLiga Italia