AC Milan Kalah karena Melakukan Banyak Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan penyebab kekalahan yang dialami timnya melawan Inter Milan di laga Derby della Madonnina. Menurutnya tim berjulukan I Rossoneri terlalu banyak melakukan kesalahan.

AC Milan mengalami kekalahan 2-3 kontra rival sekota, Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (17/3/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Tiga gol kemenangan tim tamu diciptakan Matias Vecino pada menit ke-3, Stefan de Vrij (51′), dan Lautaro Martinez dari titik penalti (67′). Sementara itu, dua gol balasan Milan ditorehkan Tiemoue Bakayoko (57′) dan Mateo Musacchio (71′).

“Di babak pertama kami terus-menerus ditekan dan di babak kedua kami membuat beberapa perubahan. Saya dikritik karena dianggap bermain terlalu bertahan, tetapi Anda harus ingat bagaimana karakter pemain yang saya miliki,” kata Gennaro Gattuso dilansir Football5star.com dari Sky Sports Italia.

Gennaro Gattuso kesal melihat Milan memainkan tiki-taka pada babak pertama lawan Empoli.
Tuttomercato

“Setelah tertinggal 0-2, saya pikir tim lain akan menyerah. Inter mengkombinasikan kekuatan fisik dan kualitas. Kami bisa membuat beberapa peluang dan hampir berhasil menyamakan kedudukan di akhir laga. Ada terlalu banyak ruang dan kesalahan yang kami lakukan,” ujarnya.

Hasil negatif tersebut membuat I Rossoneri kehilangan posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 51 poin. Tempat mereka kini dihuni Inter dengan keunggulan dua poin.

Di samping itu, kekalahan ini juga menambah catatan negatif Gattuso di laga Derby della Madonnina. Dalam empat kesempatan musim ini, ia hanya sanggup menuai satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Comments
Loading...