AC Milan vs Inter Milan: Jankulovski Jagokan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan AC Milan vs Inter Milan akan bertemu pada Senin (18/3) dini hari di Stadion San Siro. Marek Jankulovski menjagokan AC Milan bisa menjadi penguasa Kota Milan.

Status AC Milan sebagai tuan rumah di laga Derby della Madonnina menjadi salah satu alasan mereka diunggulkan. Meskipun secara fakta, kedua kesebelasan bermain di stadion yang sama dengan penggunaan nama yang lama.

“Milan bermain di rumah dan diunggulkan. Mereka akan memiliki banyak penggemar dengan antusiasme yang tinggi. Sangat sulit untuk membuat prediksi, tetapi saya percaya Milan akan menang, saya harap,” ujar Marek Jankulovski dilansir Football5star dari Calciomercato menjelang AC Milan vs Inter Milan.

Mateo Musacchio, bek AC Milan, belum pernah memenangi Derby della Madonnina.
rossoneriblog.com

Situasi buruk yang tengah menimpa Inter Milan menjadi salah satu alasan mantan bek timnas Ceko ini menjagokan AC Milan. Namun, Jankulovski merasa Luciano Spalleti bisa membawa Inter keluar dari keterpurukan.

“Inter memiliki beberapa kesulitan, tetapi saya kenal baik Spalletti saat di Udinese. Bagi saya dia akan bisa keluar dari kesulitan. Sebagai pelatih ia super.”

Kedua kesebelasan, baik AC Milan ataupun Inter Milan memiliki dua bek kiri yang bagus. Yakni Ricardo Rodriguez dan Dalbert Henrique. Jankulovski membandingkan kedua bek kiri ini. Baginya, Ricardo lebih unggul dibandingkan bek kiri Inter Milan tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya saya menggarisbawahi hal ini, tetapi saya sangat menyukai Ricardo tentang bagaimana dia memainkan peran. Dia adalah pemain yang lengkap, dia memiliki segalanya,” ujar Jankulovski.

Comments
Loading...