Inter Milan Sudah Bertransformasi Seusai Kalahkan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai anak asuhnya sudah bertransformasi setelah menuai kemenangan atas AC Milan di laga Derby della Madonnina.

Inter Milan berhasil memenangi pertandingan sarat gengsi melawan rival sekota, AC Milan di Stadion San Siro. Tiga gol masing-masing dari Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Lautaro Martinez dari titik penalti memastikan kemenangan 3-2 Inter, Minggu (17/3/2019).

Di laga sebelumnya, tim berjulukan I Nerazzurri mengalami kekalahan 0-1 dari Eintrancht Frankfurt di pentas Liga Europa. Hasil tersebut membuat skuat Luciano Spalletti pun harus terhenti di babak 16 besar.

spalletti ingin berikan kado untuk inter
Twitter/@Inter

Bahkan, dalam lima laga sebelumnya Inter juga hanya sanggup menuai satu kemenangan di semua kompetisi. Akan tetapi, keberhasilan mengalahkan Milan dinilai Spalletti bahwa timnya telah melupakan kekecewaan dan hasil-hasil negatif sebelumnya.

“Saat Anda menampilkan performa buruk, tersingkir dari turnamen, semua orang akan menyerang Anda. Jika Anda tidak mengklarifikasi apa yang terjadi dan perlu diperbaiki, Anda berisiko semakin ditekan,” kata Spalletti dilansir Football5star.com dari Football italia.

“Seperti yang sudah saya katakan saat itu, kami harus punya sikap dengan menghadapi situasi itu. Sebuah tim harus berusaha melupakan semua yang terjadi sebelumnya. Saya melihat transformasi itu,” ujarnya.

Kemenangan atas Milan membuat Inter kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan kemasan 53 poin. Mereka merebut posisi yang sebelumnya ditempati rival sekotanya tersebut karena kini unggul dua poin.

Comments
Loading...