Luciano Spalletti Sudah Tak Butuh Mauro Icardi?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengisyaratkan bahwa timnya sudah tidak membutuhkan Mauro Icardi. Terutama setelah berhasil mengalahkan AC Milan di partai Derby della Madonnina.

Inter Milan berhasil memenangi pertandingan sarat gengsi melawan rival sekota, AC Milan di Stadion San Siro dengan skor 3-2. Tiga gol masing-masing dicetak Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Lautaro Martinez, Minggu (17/3/2019).

Di pertandingan ini tim berjulukan I Nerazzurri juga masih belum diperkuat sang penyerang andalan, Mauro Icardi. Total, sudah sembilan kali beruntun penyerang asal Argentina itu tidak bermain.

@Inter 2

Ketika ditanya mengenai Icardi, Spalletti lebih memilih untuk memuji pemain lain yang mampu tampil bagus dan memberikan kemenangan di pertandingan sulit sekalipun. Ia seolah menyiratkan bahwa timnya tak lagi membutuhkan jasa Icardi untuk bisa menang.

“Harus diakui penalti Lautaro Martinez sangat bagus. Ivan Perisic bermain bagus di sisi sayap, semua pemain bekerja dengan baik,” kata Spalletti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemain di ruang ganti. Begitu juga kepada fan karena mereka membuat tim tahu bahwa mereka mendukung kami di momen sulit sekalipun,” ujarnya.

“Lautaro bertenaga, memiliki teknik, dan percaya diri. Anda bisa melihat dari sorot matanya, ia dapat melakukan apa pun. Kami telah menemukan penyerang muda berbakat yang bisa membantu tim,” ucapnya.

Seperti diketahui bahwa Mauro Icardi tengah mengalami ketidakpastian karier bersama Inter Milan saat ini. Penyerang asal Argentina berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten tim pada 13 Februari lalu dan memindahkannya ke lengan Samir Handanovic.

Indikasi keretakan Icardi dengan Inter sebenarnya sudah tercium sejak awal 2019. Terutama saat sejumlah media Italia membocorkan bahwa Wanda Nara menuntut tim berjulukan I Nerazzurri melipatgandakan gaji suaminya jika ingin ada perpanjangan kontrak.

AC MilanDerby della MadonninaInter MilanLiga ItaliaLuciano SpallettiMauro Icardi