AC Milan vs Inter Milan: Lukaku Bisa Beri Lebih Banyak Kontribusi, Asalkan…

Football5star.com, Indonesia – Performa impresif Romelu Lukaku kembali berlanjut di pertandingan AC Milan vs Inter Milan. Sebagai pelatih, Antonio Conte pun yakin penyerang berusia 26 tahun itu masih bisa memberikan lebih banyak kontribusi buat tim beralias I Nerazzurri.

Romelu Lukaku dkk berhasil menuai kemenangan 2-0 pada laga AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan di laga bertajuk Derbi Della Madonnina dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-49 dan Lukaku (78′).

Bisa kembali mencetak gol membuat Lukaku kini sudah mengemas tiga gol dari empat penampilan pertamanya bersama Inter di Liga Italia. Menurut Conte hanya perlu melakukan hal-hal yang tepat agar Lukaku bisa memaksimalkan potensinya. Dengan begitu, bukan tidak mungkin striker timnas Belgia itu dapat memberi banyak bantuan dalam upaya I Nerazzurri memburu kesuksesan.

Twitter/@Inter

“Lukaku tentu bisa memberikan kontribusi lebih banyak lagi. Saya juga berkata seperti itu kepadanya,” kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari DAZN.

“Usianya baru 26 tahun dan bisa berada di sini berkat potensinya. Jika kami bekerja bersamanya sebagaimana mestinya, ia dapat menjadi pemain yang sangat penting,” ujarnya.

Di samping itu, Conte juga berbicara mengenai Lautaro Martinez. Menurutnya, penyerang asal Argentina itu punya potensi besar untuk berkembang asalkan bersedia kerja keras.

“Lautaro Martinez baru berusia 22 tahun. Jadi, kami perlu membantunya membentuk dan berkembang dengan kinerja setiap hari,” ucap Conte.

“Hal itu merupakan tugas saya. Namun, yang terpenting adalah mereka siap bekerja bersama saya untuk perkembangan mereka sendiri,” ujarnya.

Kemenangan atas Milan membuat Inter Milan untuk sementara tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka masih mencatatkan 100 persen kemenangan dalam empat partai pertama.

Comments
Loading...