Meski Sulit, Lolos ke Final Jadi Harga Mati buat Milan

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso yakin pertandingan AC Milan vs Lazio akan berlangsung sulit. Kendati demikian, lolos ke final Coppa Italia musim ini menjadi harga mati buat timnya.

AC Milan akan melakoni pertandingan penentuan semifinal Coppa Italia melawan Lazio di Stadion San Siro, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Peluang kedua tim untuk bisa lolos ke final tergolong masih sama besar.

Betapa tidak, pada pertemuan pertama AC Milan vs Lazio hanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil tersebut juga memberikan keuntungan dan kerugian bagi kedua tim di laga leg kedua.

Keuntungan buat tim berjulukan I Rossoneri jelas karena bermain sebagai tuan rumah. Mereka akan mendapatkan ekstra motivasi berkat dukungan mayoritas suporter.

Gennaro Gattuso - AC Milan - Zimbio
Zimbio.com

Jika Milan wajib menang, beda halnya dengan Lazio. Skuat asuhan Simone Inzaghi bisa lolos dengan hasil imbang selain 0-0.

Kendati demikian, Gennaro Gattuso akan memastikan anak asuhnya fokus penuh menghadapi pertandingan sulit tersebut.

“Pertandingan melawan Lazio selalu berlangsung sangat sulit,” kata Gennaro Gattuso dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Sangat penting buat kami untuk bisa mencapai final. Kami juga fokus penuh di pertandingan ini,” ucapnya.

Musim ini, merupakan kesempatan bagus buat I Rossoneri untuk bisa memperbaiki kegagalan musim lalu di Coppa Italia. Ya, pada musim 2017-18 mereka mampu mencapai final tetapi tidak berhasil keluar sebagai juara seusai kalah 0-4 dari Juventus.

Di samping itu, situasi semifinal musim ini juga menjadi ulangan musim lalu. Laga AC Milan vs Lazio juga terjadi musim lalu dan leg pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Comments
Loading...