AC Milan vs Verona: Dramatis! Ibrahimovic Selamatkan Rossoneri dari Kekalahan

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan lanjutan Serie A yang mempertemukan AC Milan vs Verona. Laga berakhir 2-2 dengan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di penghujung laga.

Verona yang lebih dulu mendapat kesempatan pada menit ke-5, Mattia Zaccagni memberi umpan ke Nikola Kalinic yang melepaskan tembakan, namun berhasil ditepis Gigi Donnarumma.

Namun hanya berjarak satu menit, Verona unggul. Federico Ceccherini menyundul bola dan membentur mistar gawang, namun bola liar langsung disambar oleh Antonin Barak dan masuk ke gawang.

Verona lagi-lagi mencetak gol, pada menit ke-19. Tendangan Mattia Zaccagni melebar, sebelum mengenai Davide Calabria yang membelokkan bola ke gawang.

Milan dapat kesempatan pada menit ke-23, lewat tendangan jarak jauh Rafael Leao, tapi Marco Silvestri berhasil menepisnya.

Rossoneri akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Umpan dari Alexis Saelemaekers berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Franck Kessie dan membentur Giangiacomo Magnani.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Babak kedua dimulai lewat kesempatan dari mantan pemain Inter, Federico Dimarco, tapi sayang tendangannya melebar tipis diatas gawang.

AC Milan berhasil mencetak gol lewat Hakan Calhanoglu pada menit ke-51. Namun gol dianulir karena pemain asal Turki itu berada pada posisi offside.

Marko Silvestri melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-63 setelah menepis tendangan Theo Hernandez. Namun hanya berjarak satu menit, Milan mendapatkan penalti setelah Matteo Lovati melanggar Kessie. Namun luar biasa, Zlatan Ibrahimovic yang menjadi algojo menendang bola ke atas gawang.

Rossoneri hampir mencetak gol pada menit ke-75 lewat tendangan penjuru, Ibrahimovic berhasil menanduk bola, namun membentur tiang gawang.

Akhirnya Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89, Davide Calabria berhasil mencetak gol. TAPI, VAR mengintervensi, gol dianulir! karena Calabria menerima umpan dari tangan Ibrahimovic..

DRAMATIS! Ibrahimovic menyamakan kedudukan pada menit ke-92. Umpan dari Brahim Diaz berhasil ditanduk oleh Zlatan.

Laga AC Milan vs Verona berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Susunan Formasi AC Milan vs Verona

AC Milan (4-2-3-1): 99-Gigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 24-Simon Kjaer, 46-Matteo Gabbia, 19-Theo Hernandez; 4-Ismael Bennacer, 79-Franck Kessie; 56-Alexis Saelemaekers (12-Ante Rebic), 10-Hakan Calhanoglu (15-Jens Hauge), 17-Rafael Leao (21-Brahim Diaz); 11-Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Hellas Verona (3-4-3): 1-Marco Silvestri; 17-Federico Ceccherini, 6-Matteo Lovati, 23-Giangiacomo Magnani (15-Yildrim Cetin); 8-Darko Lazovic, 27-Pawel Dawidwicz (61-Adrien Tameze), 14-Ivan Ilic (13-Iyenoma Udogie), 3-Federico Dimarco; 7-Antonin Barak, 29-Nikola Kalinic (90-Ebrima Colley), 20-Mattia Zaccagni.

Pelatih: Ivan Juric.

AC MilanHellas VeronaLiga Italiaserie a